Yussuf Poulsen: RB Leipzig Siap Hadapi Bundesliga 2019-20

Football5star.com, Indonesia – Striker Denmark, Yussuf Poulsen mengatakan bahwa timnya, RB Leipzig sudah sangat siap untuk menghadapi Bundesliga musim 2019-20.

Menurut pemain berusia 25 tahun tersebut, kesiapan RB Leipzig bisa dilihat dari sesi latihan pramusim. Menurut Poulsen, skema latihan Julian Nagelsmann memang membuat para pemain berpikir lebih keras.

“Latihan yang diterapkan baru. Anda memang harus terbiasa dengan skema latihan tersebut. Latihan ini memang membutuhkan banyak pemikiran,” kata Poulsen seperti dikutip bild, Selasa (16/7/2019).

RB Leipzig diyakini Dietrich Mateschitz akan juara Bundesliga 1 dalam 3 musim ke depan.

Ditambahkan Poulsen, eks pelatih Hoffenheim memang menerapkan metode latihan yang berbeda dibanding kebanyakan pelatih. Menurutnya hal itu merupakan pembelajaran tersendiri bagi pemain.

“Para pemain Hoffenheim memang sudah membicarakan tentang latihan Nagelsmann. Pelatih lebih memilih konsep melatih yang berbeda dan itu jadi pembelajaran,”

Pada Bundesliga 2018-19, RB Leipzig mampu bertengger di peringkat ketiga. Dari 34 pekan, mereka mampu catatkan 19 kemenangan, 9 imbang dan 6 kali kalah.

Comments
Loading...