Yussuf Poulsen: Saya Harap Timo Werner Bertahan di RB Leipzig

Football5Star.com, Indonesia – Pemain RB Leipzig, Yussuf Poulsen, berharap rekan timnya, Timo Werner, tetap berada di Leipzig. Tapi dia menyebut bahwa semua keputusan tetap berada di Werner.

Timo Werner digosipkan pergi dari Leipzig dan banyak klub besar yang meliriknya seperti Liverpool dan Real Madrid. Tapi Poulsen berharap Werner tetap bertahan supaya Leipzig masih mempunyai pencetak gol handal.

“Ini bukan tentang saya dan ini bukan keputusan klub. Ini keputusannya. Jika anda tanya dia, anda akan mendapat jawaban yang lebih baik. Saya hanya bisa berharap dia tetap tinggal supaya kami masih bisa mencetak gol bersama musim depan. Jika kasusnya bukan seperti itu, maka kami harus menerimanya. Saya tetap berharap yang terbaik baginya untuk masa depannya,” ucap Poulsen seperti dilansir Football5Star.com dari Stats Perform.

Timo Werner - RB Leipzig - Bayern - Liverpool - Bleacher Report
Bleacher Report

Poulsen melanjutkan, “tentu saja, dia adalah pemain yang penting untuk tim. Bukan hanya sebagai pemain tapi juga personalitasnya. Itulah kenapa kami berharap dia bisa tinggal, tapi bukan kami yang mengambil keputusan. Dia harus memikirkan apa yang harus dia mau.”

Yussuf Poulsen juga mengomentari soal pemain Leipzig lainnya seperi Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer yang juga dilirik klub-klub besar Eropa.

“Tentu saja itu akan menjadi ideal (jika tim tetap bersama). Tapi setiap pemain punya target masing-masing dalam hidup dan kariernya,” ujar Poulsen.

RB Leipzig akhir pekan lalu hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan Freiburg dengan Poulsen yang menjadi pencetak gol untuk Leipzig.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More