Zabaleta Berharap Bisa Tampil Lawan Liverpool

Kondisi Pablo Zabaleta berangsur sudah pulih dari cedera lutut yang membebatnya. Bek Manchester City itu berharap bisa main saat melawan Liverpool pekan depan.

Zabaleta mendapat cedera di lutut kanan pada laga melawan Crystal Palace di ajang Piala Liga Inggris, 28 Oktober lalu. Dia sudah absen pada tiga laga terakhir The Citizens.

Laga City selanjutnya adalah melawan Liverpool di Etihad Stadium, 21 November mendatang. Zabaleta akan bekerja keras pada pekan depan agar siap menghadapi The Reds.

“Saya bekerja dengan baik, mengalami kemajuan, dan berusaha untuk fit pada laga kandang melawan Liverpool setelah jeda internasional. Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya pada pekan depan atau setelahnya” tutur Zabaleta di Soccerway.

“Pada saat ini, rencana adalah kembali bergabung dengan para pemain lainnya pada Senin depan. Jadi, semoga segalanya akan berjalan baik dan saya akan siap tampil untuk laga kami berikutnya,” sambung pemain asal Argentina itu.

City sampai saat ini masih memuncaki klasemen Premier League. Mereka punya 26 poin dari 12 laga, sama dengan Arsenal yang duduk di posisi kedua.

Comments are closed.