Zabaleta Yakin Nasri Cocok untuk West Ham United

Football5star.com, Indonesia – Samir Nasri kini tengah menjalani latihan bersama West Ham United setelah 18 bulan tak bersentuhan dengan sepak bola. Bagi Pablo Zabaleta, jika memang nanti Nasri bergabung dengan West Ham, mantan pemain Arsenal itu akan cocok untuk West Ham.

Keduanya pernah berseragam Manchester City. Pun juga dengan manajer West Ham kali ini, Manuel Pellegrini yang sempat menangani The Citizens selama tiga tahun, sejak 2013 hingga 2016. Jika nantinya Nasri bergabung dengan West Ham, ketiga orang ini akan menjadi poros kekuatan The Hammers.

“Manuel (Pellegrini) sangat tahu Samir karena mereka pernah bersama di Manchester City. Kami membutuhkan pemain berkualitas, terutama karena kami kehilangan dua pemain kunci yang membawa kualitas ke dalam tim ini. Manuel Lanzini yang cedera di musim panas sebelum Piala Dunia. Lalu Jack Wilshere yang juga cedera,” ungkapnya dikutip Football5star dari Sky Sport.

Zabaleta merasa tak ada yang perlu diragukan dari kualitas manta rekannya tersebut. Nasri bisa membantu tim untuk membangun serangan.

“Saat memegang bola, dia (Nasri) fantastis. Dia salah satu pemain yang bisa menjaga penguasaan bola. Ia juga bisa bermain di antara garis untuk membantu lini depan membuat peluang,” tambahnya.

Getty Images

Nasri dihukum 18 bulan tak boleh bermain lantaran ia tertangkap melakukan doping. Ia menggunakan infus di sebuah klinik di Los Angeles pada tahun 2016 ketika sedang berlibur. Hal tersebut melanggar peraturan Badan Anti-Doping Dunia (WADA).

“Samir butuh sedikit waktu. Dia belum berlatih lebih dari setahun tetapi kadang-kadang para pemain itu secara teknis sangat bagus sehingga dia mungkin perlu lebih fokus pada meningkatkan kebugarannya. Mudah-mudahan dia bisa mencapai tingkat kebugaran terbaiknya. Dia harus merasa baik secara fisik karena kita tahu bahwa Liga Premier sangat menuntut ketahanan fisik,” pungkasnya.

Comments
Loading...