Zaccheroni Prediksikan Inter Raih Scudetto Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Alberto Zaccheroni, menyoroti persaingan perebutan di Liga Italia musim ini yang semakin ketat. Meski demikian, ia secara tersirat menjagokan Inter Milan yang punya peluang besar raih juara musim ini.

Wajar saja, selama dua pertandingan di awal musim, klub asuhan Luciano Spalletti itu tampil meyakinkan. Mereka mampu menang dengan hanya kebobolan satu gol serta mencetak lebih dari dua gol.

Walau demikian, ia meyakini langkah La Beneamata tak akan mudah. Pasalnya Juventus masih merupakan tim yang patut dikalahkan. Klub asal Kota Naples, Napoli, juga semakin bermain solid musim ini.

“Pada laga pertama saya juga menempatkan Inter (sebagai juara), karena Luciano Spalletti dapat menghindari beberapa kesalahan yang dibuat musim lalu dan kemudian di Nerazzurri ada Mauro Icardi, yang akan menjadi fondasi tim,” ungkap Zaccheroni dikutip dari Calciomercato, Sabtu (9/9/2017).

“Saya berharap bahwa musim ini dapat mengubah beberapa hierarki.  Juventus masih merupakan tim yang harus dikalahkan, tapi Napoli saya melihatnya dengan sangat baik, mereka telah membuat sebuah hal yang meyakinkan,” lanjut pelatih berusia 64 tahun.

“Masyarakat, pelatih dan pemain semua tim memiliki tujuan yang jelas dan memenangkan scudetto akan jadi mimpi.”

Sejauh ini, ketiga tim yang dimaksud Zaccheroni sama sama meraih enam poin dan bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Italia. Juventus jadi tim yang ada di puncak karena unggul selisih gol.

 

Alberto ZaccheroniInter MilanJuventusLiga ItaliaNapoli