Zaccheroni Prediksi Ronaldo Akan Kesulitan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Alberto Zaccheroni, memprediksi Cristiano Ronaldo akan kesulitan di musim pertamanya di Serie A. Ia pun membandingkan kondisi CR7 dan Michel Platini di musim pertamanya di Juventus.

Platini bergabung ke Juventus di musim 1982/1983 setelah tampil gemilang bersama Prancis di ajang Piala Dunia 1982. Dia awal kedatangannya, Platini sempat kesulitan untuk tampil gemilang dan baru bersinar di paruh kedua kompetisi.

“Saya tak yakin Cristiano akan mencetak banyak gol di musim pertamanya. Menurut saya, situasinya disini tak akan jauh berbeda dengan tahun pertama Michel Platini yang kesulitan mencetak banyak gol,” kata Zaccheroni kepada Il Mattino.

“Saya yakin di beberapa bulan pertamanya, ia akan sangat kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Serie A musim 2018/2019 nanti,” lanjut Zaccheroni.

Dalam kesempatan yang sama, pria 65 tahun itu juga memberikan pandangannya mengenai Napoli. Menurutnya, Il Partenopei telah mendatangkan sosok pelatih hebat dalam diri Carlo Ancelotti. Ia juga memprediksi Ancelotti akan tampil gemilang bersama Napoli di Serie A musim 2018/2019.

“Carlo Ancelotti adalah sosok pelatih yang sangat hebat. Saya yakin sebenarnya Carlo lebih memilih untuk menerima tawaran dari Premier League. Saya terkejut ketika ia lebih memilih untuk menerima tawaran dari Napoli.”

Alberto ZaccheroniCristiano RonaldoJuventus