Zah Rahan Bicara soal Ambisinya bersama Madura United

Football5Star.com, Indonesia –  Pemain baru Madura United, Zah Rahan Krangar, langsung mematok target tinggi untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Pemain asal Liberia ini ingin membawa prestasi untuk Madura United.

“Saya datang untuk tim ini, tentunya untuk bersama-sama membawa Madura United bisa lebih baik dalam kompetisi musim ini,” ucap Zah Rahan.

“Ada banyak teman yang sudah sangat saya kenal di tim ini dan mereka juga sama-sama memiliki satu tujuan, membawa tim ini berprestasi,” tambahnya.

Saat menjalani latihan bersama skuad Laskar Sappe Kerrab, Zah Rahan menyebut bahwa dirinya bertekad untuk membawa timnya finis di peringkat ketiga klasemen.

“Target saya di sini bisa membawa Madura United masuk tiga besar. Itu yang penting, karena kalau minta juara kami bisa saja mendapat posisi kedua ataupun ketiga.”

“Tetapi jika kamu minta posisi ketiga, bisa saja kami dapat peringkat kedua ataupun juara,”

Menariknya, hari pertama Zah Rahan menjalani sesi latihan bersama dengan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, justru terjadi saat hari lahirnya pemain yang diproyeksikan akan menggunakan nomor punggung 8 ini.

Comments
Loading...