Zah Rahan Dan Beto Akan Tampil Saat Madura United Jamu PSIS

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar, sudah bergabung dengan skuad Madura United sejak Selasa (6/3/2018). Mantan bintang Persipura Jayapura ini resmi menjadi bagian dari tim besutan Milomir Seslija setelah menandatangani kontrak dengan durasi satu musim.

“Zah Rahan akan mulai berlatih bersama tim dan semua urusan administrasi sudah selesai. Dia tidak perlu melakukan trial di Madura United,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Bergabungnya Zah Rahan bukan kabar yang mengejutkan karena Madura United sudah memberikan sinyal tersebut sebelum mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018. Tim berjulukan Laskar Sape Kerrap ini menempatkan Zah Rahan sebagai pengisi slot pemain asing dari dua tempat tersisa.

Satu slot lainnya akan ditempati pemain asal Brasil, Alberto Antonio De Paula. Pemain tersebut juga sudah resmi bergabung dengan Madura United sejak Selasa. Pemain yang akbar disapa Beto itu masih harus menjalani serangkaian tes fisik dan juga proses administrasi, terutama verifikasi dari operator kompetisi agar layak bermain di Tanah Air.

Kehadiran dua pemain baru dengan kualitas bagus itu membuat Milomir senang. Dia berharap timnya bisa terus berkembang untuk meraih hasil maksimal pada Liga 1 2018.

“Kami akan terus berkembang dengan datangnya dua pemain baru. Kami akan berusaha untuk terus memperbaiki tim secara bersama-sama untuk kebangaan Madura,” ujar Milomir, yang merupakan mantan pelatih Arema FC dan Persiba Balikpapan.

Milo memastikan bahwa Zah Rahan dan Beto akan terlibat dalam pertandingan melawan PSIS Semarang yang akan digelar pada 11 Maret. Itu berarti, keduanya akan langsung diperkenalkan kepada publik karena laga tersebut akan berlangsung di kandang Madura United.

“Madura United akan mempersiapkan untuk pertandingan melawan PSIS dengan tim lengkap,” tambah Milo.

Comments
Loading...