Zah Rahan Dapatkan Lampu Hijau dari Dokter Madura United

Football5star.com, Indonesia – Setelah absen di dua pertandingan perdana Liga 1, Zah Rahan Krangar sudah bisa dimainkan Madura United ketika menjamu Borneo FC pada Selasa (28/5) mendatang. Ia sudah mendapatkan izin bermain dari dokter tim Madura United, Heri Siswanto.

Tanpa diperkuat oleh Zah Rahan Krangar, Laskar Sape Kerrab berhasil mencetak dua kemenangan beruntun. Di partai perdana, mereka berhasil menggunduli Persela Lamongan dan kemudian mencuri tiga poin dari markas Barito Putera pada Jumat lalu.

Dalam dua partai tersebut, Beto Goncalves berhasil tampil apik sebagai gelandang serang. Penyerang berdarah Brasil itu berhasil mengemas dua gol.

Zah Rahan Krangar - Madura United - @zkrangar10 2
instagram.com/zkrangar10

“Sudah, sudah sembuh dia. Sudah kemarin, dia tidak berangkat ke Banjarmasin karena tidak latihan, tapi kalau lawan Borneo FC sudah bisa nanti,” kata Heri Siswanto dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Malam ini pasti sudah latihan di Bangkalan (Stadion Gelora Bangkalan), besok dia sudah akan dibawa katanya,” imbuhnya menambahkan.

Pulihnya kondisi Zah Rahan tentu mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pelatih Madura United, Dejan Antonic. Namun, ia masih belum ingin memberikan garansi bermain kepada pemain asal Liberia itu pada partai melawan Borneo FC nanti.

“Jika dokter sudah oke, saya juga oke. Saya rasa itu bagus, Madura [United] lebih kuat. Kami akan bekerja keras untuk menang lawan Borneo. Tapi lihat-lihat nanti dulu main atau tidaknya. Saya ingi tahu kondisi Zah,” kata Dejan Antonic.

Comments
Loading...