Zaha Masuk Rencana Palace Musim Depan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memastikan timnya akan mempertahankan Wilfried Zaha musim depan. Di mata Hodgson, Zaha adalah pemain penting.

Zaha (25) tampil gemilang bersama Palace musim lalu. Ia melesakkan sembilan gol dalam 29 pertandingan. Hal ini membuat klub-klub besar, seperti Chelsea dan Arsenal memburunya. Meski demikian, Hodgson tak peduli dengan rumor tersebut.

Wilfried Zaha dianggap layak bela Liverpool
Getty Images

“Saya tidak membaca kisah-kisah itu, rumor beredar sepanjang waktu. Saya berbicara dengan Zaha kemarin dan tidak ada indikasi tentang keinginan untuk keluar dari klub. Bahkan, kami berbicara tentang seberapa bagus pemain baru dan bagaimana mereka akan membantu kami,” kata Hodgson kepada talkSPORT.

“Saya khawatir saya lebih suka tinggal di dunia itu di mana saya berbicara dengan para pemain dan menonton mereka berlatih daripada mengikuti apa yang terjadi di media massa. Hal dengan Zaha sangat sederhana. Dia bagian integral dari rencana kami.”

Klub yang paling ngotot mengejar Zaha adalah Tottenham Hotspur. Namun, Hodgson percaya sang pemain akan bertahan.

“Semua orang suka Zaha. Semua orang mengaguminya, dia tahu itu dan saya pikir dia suka dan menghormati klub juga. Jadi, harapan saya dan rencana saya adalah dia akan tetap di sini. Saya akan membiarkan spekulasi berlanjut dan saya akan terus senang bekerja dengannya,” Hodgson menambahkan.