Zahra Bicara Soal Dua Gol Cantiknya ke Gawang Persib

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah, bicara soal dua gol indahnya ke gawang Persib Bandung Putri, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10). Dia tampak merendah karena menilai dua gol tersebut dari keberuntungan.

Seperti diketahui, Zahra menjadi pahlawan buat Persija Putri saat dua golnya itu mengantarkan kemenangan 2-1 atas Persib Putri. Bahkan, dwi golnya tersebut terbilang indah.

Gol pertama tercipta lewat skema tendangan sudut. Pemain Persija yang cuma tiga orang saja, tak mampu dijaga oleh penggawa Persib. Zahra bahkan bebas dan mampu menanduk bola ke dalam gawang Persib.

“Gol saya bisa dibilang beruntung. Pada babak pertama, situasi tendangan sudut. Pemain Persib tak terlalu ketat menjaga saya, jadi saya bisa menanduk bola secara bebas,” ungkap Zahra kepada wartawan.

Tak kalah indah, gol kedua Zahra bahkan banyak menyita perhatian. Dia melepaskan tendangan kencang terarah dari luar kotak penalti yang membuat kiper Persib tak berkutik.

“Saya dalam gol kedua itu bebas banget. Semua pemain dijaga ketat, saya bebas. Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan tendangan, akhirnya terjadi gol,” papar dia.

Kemenangan Persija atas Persib, semakin memperketat klasemen Grup A Liga 1 Putri 2019. Tira-Persikabo sementara unggul dengan tujuh poin, sama dengan Persija tapi lebih baik soal agresivitas gol. Sedang Persib ada di urutan ketiga dengan tiga poin dan PSS Sleman serta PSIS Semarang ada di posisi empat dan lima.

Comments
Loading...