Zahra Muzdalifah dan Kawan-kawan Ditahan Imbang TIRA-Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Skuat Persija Putri harus puas meraih hasil imbang 2-2 melawan tim Tira-Persikabo Kartini di laga kedua grup A babak penyisihan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (7/10/2019).

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Persija Putri dan TIRA-Persikabo Kartini sama-sama memiliki motivasi tinggi sebelum pertandingan. Persija mampu kalahkan PSIS Semarang 4-1, sedangkan TIRA kalahkan PSS 3-1 di laga sebelumnya.

Persija Putri sebenarnya hampir mampu meraih tiga poin pada laga ini. Pasalnya mereka mampu unggul 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Intan Nuraini Ulfah menit ke-42 dan Mayang ZP menit ke-69.

Sayangnya kondisi kelelahan Persija mampu dimanfaatkan oleh tim asal Bogor ini. Mereka memperkecil ketertinggalan melalui Helsya Maeisyaroh menit ke-81. Pemain pengganti Baiq Amiatun menggagalkan kemenangan Persija lewat gol di menit-menit akhir pertandingan.

Meski bermain imbang 2-2, pelatih Persija Putri John Arwandhi mengaku tidak kecewa. Menurut John, anak asuhnya telah bermain maksimal pada laga ini.

β€œAnak-anak sudah berjuang maksimal. Ya jelas ini sangat melelahkan, karena kemarin kami main sedangkan lawan dapat istirahat satu hari. Alhasil banyak pemain yang mengalami cedera dalam pertandingan ini,” ujar John Arwandhi.

Comments
Loading...