Zambrotta Penasaran dengan Duet Tonali dan Bennacer di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Gianluca Zambrotta jadi salah satu orang yang senang AC Milan mendapatkan Sandro Tonali. Ia berharap sang wonderkid bisa berkembang di mantan klubnya itu.

Pria yang membawa timnas Italia juara Piala Dunia 2006 memang mengakui usia Sandro Tonali masih sangat muda. Tapi menurutnya sang pemain sudah cukup dewasa dalam bermain.

Zambrotta pun mengungkapkan tak sabar ingin melihat aksi mantan pemain Brescia. Terlebih melihat duetnya dengan Ismael Bennacer di lini tengah.

pinterest

“Pada usianya yang baru 20 tahun dia terlihat sudah berpengalaman dalam DNA-nya. Dia sangat dewasa dan itu membuat Anda terpesona padanya,” kata Zambrotta seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Kamis (8/10/2020).

“Perannya akan sangat dinantikan. Dan kerja samanya dengan Bennacer membuat saya sangat penasaran, tanpa harus menyingkirkan peran Franck Kessie yang menurut saya selama ini punya peran penting untuk menjaga keseimbangan tim,” ia menambahkan.

Terlepas dari hal tersebut, mantan pemain Juventus menyoroti latar belakang Tonali yang berasal dari Brescia. “Tapi kita semua harus ingat dia berasal dari Brescia yang berjuang untuk target yang berbeda,” imbuhnya.

“saya tahu perbedaan antara provinsi dan stadion seperti Camp Nou atau San Siro. Jika Anda tidak cukup kuat secara mental, Anda berisiko membayarnya,” ia menambahkan. Sejauh ini Sandro Tonali belum dipercaya sebagai starter oleh Stefano Pioli di Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More