Zamorano Ungkap Masa Depan Alexis Sanchez di Arsenal

Ada beberapa pemain bintang yang terus diisukan akan hengkang dari Arsenal. Salah satunya Alexis Sanchez. Tak kunjung mendapat kontrak baru membuat penyerang asal Cile itu dipercaya siap pergi. Akan tetapi, Ivan Zamorano meragukan isu itu akan terealisasi.

Menurut Zamorano, yang juga legenda timnas Cile, Sanchez akan terus berada di Asenal pada musim depan.

Memang, Sanchez sempat dikabarkan tak betah di Arsenal. Beberapa masalah dianggap menjadi faktor. Mulai ketidakcocokan dengan manajer Arsene Wenger, hingga kontrak baru yang tak kunjung datang.

Meski begitu, penyerang sayap berumur 27 tahun itu dianggap Zamorano masih sangat betah di Arsenal. Kecil kemungkinan dia untuk hengkang dari Emirates.

“Saya pikir Alexis sudah sangat bahagia saat ini. Dia menjadi pria yang semringah di Arsenal,” tuturnya kepada Omnisport.

“(Manajer Arsenal) Arsene Wenger berhasil membuat Alexis tampil pada performa terbaiknya. Itu sangat penting, karena ketika dia termotivasi di lapangan, dia akan membuat perbedaan,” tambah dia.

Zamorano menganggap, Sanchez adalah pemain terbaik Arsenal saat ini dan masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi ke depannya.

“Dia adalah salah satu striker terbaik di Premier League itu berarti pekerjaannya sangat baik. Dia masih sangat muda dan bisa menjadi pemain terbaik di dunia saat ini,” pungkas pria berusia 49 tahun itu.

Pernyataan Zamorano cukup beralasan. Selama dua musim di Arsenal, Sanchez mampu menggelontorkan 42 gol dari 93 penampilan di semua ajang.

Comments
Loading...