Milan Diberitahu Harga Vasquez Oleh Palermo

Performa apik pemain Palermo, Franco Vasquez membuat AC Milan tertarik untuk merekrutnya. Presiden I Rosaneri mematok harga di atas 30 juta euro (sekitar Rp438, 7 miliar) jika Milan ingin mendapatkan Vasquez.

Milan memang diketahui meminati pemain Italia kelahiran Argentina ini. I Rossoneri ternyata pernah menawar Vasquez dengan harga 25 juta euro pada awal musim ini. Namun, tawaran itu ditampik oleh Palermo.

“Milan pernah memberi tawaran sebelumnya. Namun, uang 25 juta euro tidaklah cukup. Jika mereka memberi 30 juta euro, maka semua akan lancar dan kesepakatan bakal terjadi sejak Juni. Meski begitu, saya bisa menjual pada Januari ini dengan harga 30 juta euro ditambah kenaikan nilai yang berkisar 22 persen,” kta Zamparini.

Jika menuruti permintaan Zamparini, Milan mesti menambah 6,6 juta euro lagi untuk mendapatkan Vasquez. Namun, I Rossoneri belum menanggapi pernyataan Zamparini ini.

I Rossoneri memang diketahui sangat membutuhkan gelandang serang yang andal. Ketiadaan midfielder yang mampu bermain apik di belakang dua striker memaksa Milan mengubah formasi permainan dari 4-3-1-2 ke 4-3-3. Padahal, pada awal musim, tim didikan Sinisa Mihajlovic ini bertekad memainkan pola 4-3-1-2.

Karakter permainan Vasquez cocok dengan kebutuhan Milan. Vasquez mampu mengkreasi peluang untuk membuat gol. Musim lalu, dia tercatat menyumbang sepuluh assist di Serie A. Itulah jumlah assist tertinggi di Serie A yang dipegang Vasquez bersama empat pemain lain.

berita bola

Comments
Loading...