Zanetti Beri Jaminan Icardi Tidak Tinggalkan Inter Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan jaminan bahwa Mauro Icardi tidak akan meninggalkan San Siro. Dia menegaskan, sang striker akan memperbarui kontrak ketika jendela transfer ditutup.

Icardi memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta euro (sekitar Rp 1,857 triliun) dalam kontraknya. Namun, hanya klub-klub luar negeri yang bisa mengaktifkan klausul tersebut dan cuma berlaku selama dua pekan pertama Juli.

Artinya, klausul tersebut sudah tidak berlaku pada musim panas ini. Hal tersebut membuat Zanetti berani memberikan jaminan striker internasional Argentina itu akan tetap bersama Inter pada musim depan.

“Mauro bertahan di Inter, dia sangat bahagia bersama kami,” ujar Zanetti kepada Fox Sports Argentina.

“Segera setelah jendela transfer ditutup, kami akan bernegosiasi dan memperbarui kontraknya. Dia sangat bahagia bersama kami.”

“Dia sudah menjadi kapten selama dua tahun. Dia menyambut semua rekan setimnya dan dia menjadi orang pertama yang menjelaskan tentang Inter untuk pemain baru. Dia sangat profesional.”

Inter memboyong Icardi dari Sampdoria pada Juli 2013. Selama bersama Nerazzurri, Icardi memperlihatkan produktivitas yang mengesankan karena mencetak 107 gol dan membuat 23 assist dari total 182 laga kompetitif.

Comments
Loading...