Zanetti Harap Icardi Berhenti Merajuk dan Kembali Bermain

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Javier Zanetti berharap Mauro Icardi bisa kembali bermain secepatnya. Mantan kapten La Beneamata, julukan Inter Milan ini merasa keberadaan Maurito, panggilan Icardi masih sangat penting bagi klub.

Inter Milan akan berhadapan dengan klub Jerman, Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan babak 16 besar tersebut akan digelar pada 3 Maret 2019 dan Zanetti berharap Icardi bisa kembali bermain.

“Mauro masih pemain penting bagi kami. Kami berharap dia kembali untuk pertandingan ini (melawan Frankfurt). Ini akan membantu tim,” ujar Javier Zanetti dikutip Football5star dari Sky Sport¬†Italia.

icardi disarankan mencontoh zanetti
zimbio

Sebagai mantan pemain yang menguasai ruang ganti Inter Milan, Zanetti meminta seluruh elemen untuk membicarakan masalah ini bersama-sama. Kekompakan yang tercipta dipercaya oleh Zanetti bisa membuat Inter menjadi lebih kuat.

“Saya percaya bahwa ketika ada masalah di ruang ganti, Anda harus menyelesaikannya secara internal. Dengan begitu, tim ini bisa menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Saya ingin kami menciptakan kondisi ini sehingga kami bisa terus menang.”

Zanetti juga menekankan bahwa kepentingan klub harus berada di atas segalanya. Apa pun yang terjadi, tak ada pemain yang lebih besar dari klub.

“Saya minta maaf atas situasi yang muncul tetapi, saya ulangi, itu harus diselesaikan dengan yang pertama adalah kebaikan tim. Keputusan (mengganti kapten) tidak diambil dengan mudah, jadi saya tidak berpikir itu akan berubah. Saya belum berbicara dengannya. Saya ingin membiarkan beberapa waktu berlalu tetapi, saya tegaskan, tim menjadi yang utama,” beber Zanetti.

Comments
Loading...