Zanetti Ingin Lihat Messi Berkostum Inter

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, suatu saat mau bergabung dengan timnya.

Zanetti tampaknya sepikiran dengan Presiden Inter, Erick Thohir. Beberapa waktu lalu, dalam sesi tanya jawab dengan fans melalui akun Twitter resmi Inter, Erick sempat mengapungkan wacana untuk memboyong Messi ke Giuseppe Meazza sesaat setelah kontraknya berakhir.

Perlu diketahui, kontrak Messi dengan Barcelona berakhir pada 2018 mendatang, di mana Messi nantinya sudah berusia 31 tahun.

“Saya berharap Messi suatu saat bisa bermain untuk Inter,” tutur Zanetti kepada ESPN Argentina.

Kendati begitu, Zanetti sendiri sadar tak mudah untuk memboyong Messi untuk bergabung dengan La Beneamata. Pasalnya, saat usia Messi menginjak 31 nanti rasanya masih banyak tim papan atas yang menginginkannya.

“Saya tahu dia sangat bahagia bersama Barcelona. Tetapi dengan segala prestasi yang telah dia raih di sana, saya rasa dia tak lagi perlu membuktikan apapun kepada orang-orang,”

“Kami hanya perlu menikmati permainannya dan sadar bahwa dia merupakan figur yang sangat besar dalam olahraga ini”.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More