Zanetti: Kisruh dengan Manajemen Inter Musim Lalu Bikin Conte Berbeda

Football5star.com, Indonesia – Capaian Inter Milan sejauh ini cukup mengecewakan. Tak pelak kondisi ini mulai mengancam masa depan Antonio Conte sebagai pelatih.

Salah satu yang bersuara cukup lantang adalah mantan penggawa Inter Milan, Cristiano Zanetti. Ia menilai kisruh yang sempat terjadi antara Antonio Conte dengan manajemen klub akhir musim lalu membuat keadaannya mulai berbeda.

Cristiano Zanetti sejatinya mengakui kehebatan Conte sebagai juru taktik. Dia pun ingin sang pelatih sesegera mungkin mengeluarkan klub dari tren buruk.

getty images

“Bagi saya sesuatu yang terjadi pada akhir musim lalu, perpecahan antara pelatih dan pemilik jadi penyebabnya. Saya tidak melihat Conte dengan kebencian yang sama yang selalu membedakannya di mana pun dia berada,” kata pemain yang dua tahun berseragam Le Beneamata kepada Tuttojuve, Jumat (6/11/2020).

“Tentu saja dia pelatih yang hebat. Tapi persepsi bahwa seseorang sudah melihat pertandingan melawan Real Madrid memunculkan masalah dan demi kebaikan tim situasi ini harus diselesaikan lebih cepat daripada nanti karena dari segi skuat Inter setara dengan Juventus,” ia menjelaskan.

Kekalahan 2-3 dari Real Madrid menambah panjang tren buruk I Nerazzurri musim ini. bagaimana tidak, dari tujuh pertandingan terakhir klub kota mode hanya mencatatkan satu kemenangan. Itu pun diraih saat menghadapi tim papan bawah, Genoa.

Menghadapi tim besar seperti AC Milan dan Real Madrid mereka menelan kekalahan. Sedangkan sisa laga lainnya berakhir imbang.

Antonio Contecristiano zanettiInter Milan