Zanetti Yakin Mario Gomez Bisa Bikin Persib Berjaya

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup Inter Milan yang kini menjadi wakil presiden klub berjulukan Nerazzurri itu, Javier Zanetti, memberikan komentar soal pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Dia mengaku Mario Gomez bisa membawa Persib menjadi lebih baik.

Zanetti mengungkapkan hal tersebut ketika mengunjungi Kota Bandung untuk meresmikan program Akademi Persib beberapa waktu lalu. Momen tersebut menjadi reuni Zanetti dengan pelatih asal Argentina tersebut.

“Saya tahu Persib ini klub yang penting dan saya sangat mengenal Mario Gomez, pelatihnya. Saya beruntung pernah bekerja sama dengannya di Inter bersama (Hector) Cuper,” ujar Zanetti saat wawancara eksklusif dengan Persib TV, Selasa 13 Februari 2018, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Zanetti, yang juga merupakan mantan pemain timnas Argentina, mengakui Mario Gomez pelatih yang bagus. Bersamanya, Zanetti optimistis Persib bisa menjelma menjadi tim yang lebih hebat.

“Jadi sekarang yang kita bicarakan ini (Gomez) adalah orang yang hebat, pelatih yang hebat,” ungkap mantan kapten Inter tersebut.

Hal tersebut membuat Zanetti, yang gantung sepatu alias pensiun pada tahun 2014, merasa sangat yakin kehadiran Mario Gomez mampu mendongkrak prestasi klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

“Ya, saya tahu dia adalah pelatih berkapasitas, mumpuni. Dia pelatih yang sangat berpengalaman, telah bekerja selama bertahun-tahun dan saya pikir di sini dia akan membuat Persib tumbuh dan berkembang,” ujarnya.

Comments
Loading...