Zaniolo Jadi Senjata Rahasia AS Roma di Partai Derbi

Football5star.com, Indonesia – Eusebio di Francesco mengatakan bahwa Nicolo Zaniolo akan menjadi pemain andalan AS Roma di partai Derby della Capitale melawan Lazio dinihari nanti. Ia pun yakin Nicolo Zaniolo memiliki semangat yang besar untuk tampil maksimal di partai melawan Lazio.

Dalam beberapa bulan terakhir, Nicolo Zaniolo menjadi salah satu pemain terbaik AS Roma. Pemain 19 tahun itu kerap kali menjadi penecah kebuntuan dan berhasil mengoleksi lima gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

“Zaniolo harus memiliki semangat yang tinggi, fokus dan agresif. Jujur, saya belum membicarakan banyak hal dengannya jelang pertandingan derbi. Menurut saya, pertandingan derbi sendiri sudah memberikan motivasi tambahan kepada para pemain,” kata Eusebio di Francesco dikutip dari laman resmi AS Roma.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - Eusebio di Francesco - @ItalianoCalcio
@ItalianoCalcio

“Dia memiliki rekan-rekan yang selalu memberikan saran dan bisa menjelaskan arti penting dari pertandingan derbi. Dia akan menjadi salah satu pemain yang akan terlibat di pertandingan nanti. Saya berharap ia bisa memaksimalkan kesempatan ini dan menunjukkan penampilan terbaik,” sambung Eusebio di Francesco menambahkan.

Selain Nicolo Zaniolo, Stephan El Shaarawy juga berhasil menunjukkan penampilan gemilang dalam beberapa pekan terakhir. Eusebio di Francesco pun berharap Stephal El Shaarawy bisa terus meningkatkan penampilannya di atas lapangan.

“El Shaarawy berhasil menunjukkan kemampuan maksimalnya bersama kami musim ini. Selain itu, ia juga berhasil menjaga konsistensi permainannya. Tapi, saya masih belum puas. Dia harus terus meningkatkan lever permainannya.”

Comments
Loading...