Zaniolo: Moise Kean Ketagihan Cetak Gol untuk Italia

Football5star.com, Indonesia – Bomber muda Italia, Moise Kean, sukses mencetak gol perdananya untuk Italia saat mengalahkan Finlandia 2-0 di kualifikasi Piala Eropa 2020. Gol ini pun membuat rekan setimnya, Nicolo Zaniolo, bangga.

Punya kedekatan di luar lapangan membuat Zaniolo dan Moise Kean kerap menghabiskan waktu berdua. Dalam sebuah percakapan, gelandang AS Roma itu mengatakan pada sang rekan jika dirinya akan mencetak gol jika dimainkan.

Dan benar saja, apa yang dikatakan Zaniolo menjadi kenyataan. Kean mencetak gol kemenangan Italia saat dimasukkan pada babak kedua. Gol itu pun membuat sang gelandang percaya bahwa striker 19 tahun mulai ketagihan mencetak gol untuk Gli Azzurri.

moise kean-italia
bleacherreport.com

“Seperti semua pemuda berusia 19 tahun lainnya, Moise suka bercanda. Saya mengenalnya dengan sangat baik dan kami sering menghabiskan banyak waktu bersama. Tidak ada kata lain yang bisa menggambarkannya di lapangan dan saya harap di terus seperti ini,” ujar Zaniolo kepada Rai Sport, Senin (25/3/2019).

“Sebelum pertandingan saya mengatakan padanya bahwa dia akan mencetak gol dan itu menjadi kenyataan. Sekarang dia mulai ketagihan mencetak gol untuk tim nasional dan saya yakin dia akan bikin banyak gol,” ia menambahkan.

Selayaknya pemuda seusianya, dua pemain yang sudah bermain bersama sejak di timnas U-17 Italia juga kerap berbagi cerita di media sosial. “Kami bersenang-senang bersama, kami suka bercanda di media sosial,” imbuhnya.

Ketajaman Moise Kean akan kembali di uji pada Rabu (27/3/2019) dinihari WIB di laga kedua kualifikasi Piala Eropa 2020. Kali ini, Italia akan menjamu Lichtenstein di Stadion Ennio Tardini.

Comments
Loading...