Zaniolo Tak Mau Disamakan dengan Totti

Football5star.com, Indonesia – Nicolo Zaniolo menjelma jadi sosok penting dalam permainan AS Roma musim ini. Walau begitu, ia menolak disamakan dengan legenda klub, Francesco Totti.

Hingga saat ini  Zaniolo sudah memainkan 22  pertandingan di semua ajang yang diikuti Roma. Ia pun sudah menorehkan lima gol serta dua assist. Salah satu pertandingan yang takkan dilupakan adalah saat dirinya membobol gawang Porto dua kali di 16 besar Liga Champions.

Akan tetapi, kesuksesannya itu tidak membuat sang gelandang jemawa. Bahkan dirinya merasa belum pantas disandingkan dengan Totti.

doa tak kesampaian wali kota milan adalah totti
@ChampionsLeague

“Tidak, tentu saja tidak seperti Totti. Saya bukan penerusnya karena dia berada di level yang lebih tinggi. Tapi saya pasti ingin mengikuti jejaknya di sini dan membuat sejarah baru,” kata Zaniolo seperti dikutip Football5star.com dari Rai Sport, Minggu (17/2/2019).

Pemain berusia 19 tahun ini terikat kontrak di klub ibu kota hingga 2023 mendatang. Artinya, masa depannya di Roma masih sangat cerah. Tapi di sisi lain, permainan gemilang yang ia tunjukkan bisa berdampak pada ketertarikan klub-klub raksasa untuk meminangnya.

Apalagi Roma selama ini dikenal kerap melepas bintangnya dengan harga selangit. Walau begitu, Zaniolo memastikan akan memprioritaskan Il Lupi daripada klub lain.

“Fokus saya saat ini adalah Roma. Saya hanya ingin bermain di sini dan memberikan yang terbaik. Saya ingin lama di sini, tujuan utama saya berada di sini selamanya,” imbuhnya.

Comments
Loading...