Zaza Menolak Pindah Ke Liga Super China

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Dikutip Football5star.com, Super Deporte mengklaim pemain internasional Italia tersebut menerima tawaran dari klub yang tidak disebutkan namanya. Namun, diduga Guangzhou Evergrande yang ingin memiliki pemain 26 tahun tersebut.

Mantan pemain Juventus ini dikabarkan akan meninggalkan Mestalla pada musim panas 2018. Valencia memasang banderol 45 juta euro (sekitar Rp 728,203 miliar) di mana uang hasil penjualan Zaza akan dimanfaatkan untuk memperbarui skuad.

Laporan Onda Deportivo pada pekan lalu mengatakan bahwa direktur Valenia, Mateu Alemany dan Pablo Longoria, melakukan pembicaraan dengan beberapa klub Italia, termasuk Sampdoria dan Sassuolo. Namun hingga kini belum ada realisasi.

Sang striker mencetak 13 gol dan membuat lima assist dalam 39 pertandingan kompetitif bersama Los Che pada musim lalu. Meskipun demikian, klub tidak akan menghalanginya untuk angkat kaki dari Mestalla.

“Saya tidak mengerti mengapa saya harus pergi. Anda (wartawan) selalu berbicara soal saya pergi dari Valencia, tetapi saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan,” ujar Zaza, yang mencetak gol ketika timnas Italia bermain imbang 1-1 melawan Belanda dalam laga persahabatan, kepada Onda Cero pada awal bulan ini.

“Saya tidak pernah berbicara soal masa depanku dengan klub. Mereka tidak melakukan kontrak denganku.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...