Ze Roberto: Rodrygo Bisa Ikuti Jejak Vinicius di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda tim nasional Brasil, Ze Roberto, mengaku yakin Rodrygo Goes bisa mengikuti jejak emas Vinicius Junior di Real Madrid.

Madrid telah resmi memperkenalkan Rodrygo sebagai pemain baru, Selasa (18/6/2019). Dia merupakan salah satu talenta besar yang dimiliki Santos.

Di usianya yang sangat muda (18 tahun), ia sudah bisa membela Santos dalam 80 pertandingan dan mencetak 17 gol. Los Blancos pun berhasil mendapatkan tanda tangan Rodrygo dengan transfer senilai 45 juta euro.

Musim lalu, Madrid juga sudah mendapatkan talenta Brasil lainnya, yakni Vinicius Junior. Nama terakhir memiliki musim pertama yang cukup gemilang di Madrid dengan torehan 7 gol dan 13 assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi.

“Vinicius memulai kariernya dengan sangat baik di sepak bola Eropa. Dia memiliki banyak kepribadian dan saya percaya bahwa, ketika dia mendapatkan lebih banyak pengalaman, dia akan menjadi pemain penting di benua itu,” kata Ze Roberto di Soccerway.

“Rodrygo memiliki segalanya untuk mengikuti langkah-langkah ini. Dia juga memulai dengan sangat baik di Santos dan dia tampaknya memiliki kepala yang dingin, seperti Vinicius,” Ze Roberto mengakhiri.

Rodrygo jadi rekrutan keempat Madrid musim ini. Sebelumnya Los Blancos sudah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard.

Comments
Loading...