Zeman: Totti Itu Roma

Eks pelatih AS Roma turut memberi komentar mengenai kasus Francesco Totti. Dia disebut belum habis dan menjadi simbol klub.

Totti tak menjadi bagian strategi Roma saat ini. Dia baru lima kali bermain di musim ini dengan sumbangan sebanyak satu gol.

Atas sedikitnya kesempatan bermain di musim ini, Totti sudah mencurahkan pendapatnya. Dia ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak dan menuntut respek lebih dari pihak klub.

Atas kasus ini, petinggi klub, James Pallotta, bilang akan segera melakukan pertemuan dengan Totti. Dia akan meminta jawaban Totti atas beberapa opsi yang sudah ditawarkan di pertemuan pernah dilakukan pada bulan Desember lalu.

Soal Totti, eks pelatih Roma, Zdenek Zeman, juga urun pendapat. Dia merasa terganggu dengan pembicaraan mengenai Totti di Roma. Dia mengingatkan publik tentang 20 tahun masa pengabdian pemain yang kini berusia 39 tahun itu.

“Totti itu Roma. Saya tak berpikir bahwa ada yang bisa menyamai Totti setelah yang sudah dia berikan selama 20 tahun,” kata Totti di Football Italia.

“Dia sudah memberikan segalanya untuk Roma dan bukan suatu hal yang merusak. Itu menjengkelkan untuk saya mendengar orang-orang membicarakan dia tanpa mempunyai persepsi Totti yang sebenarnya.”

“Tapi, apakah mereka tahu? Buat saya, dia belum habis. Saya tahu bahwa memang berat untuk menjadi pelatih, tapi ada juga pelatih yang membuat kesalahan,” imbuhnya.

Comments
Loading...