Zenga Ingin Icardi Buktikan Cintanya untuk Inter

Football5star.com, Indonesia – Walter Zenga ingin Mauro Icardi membuktikan cintanya untuk Inter Milan. Sesaat setelah Inter Milan mengalahkan AC Milan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina, Icardi mengunggah foto dengan bertuliskan, “Selamat Pagi Milan.”

Icardi beberapa kali membuat pernyataan lewat media sosial pribadi miliknya bahwa ia mencintai Inter lebih dari apa pun. Sebagai seseorang yang 22 tahun bermain untuk La Beneamata, julukan Inter Milan, Zenga meminta Icardi membuktikannya.

“Saya terpana dengan pernyataan Instagram Icardi,” ujar Walter Zenga dilansir Football5star dari Radio Kiss Kiss.

Wanda Nara menyatakan perdamaian Mauro Icardi dengan Inter Milan sudah kian dekat.
tuttomercatoweb.com

Jika memang Icardi mencintai Inter Milan, Zenga ingin Icardi legowo ketika ban kapten yang ia kenakan tak lagi menjadi miliknya. Pihak Inter Milan memang mencopot ban kapten yang dikenakan oleh Icardi dan diberikan kepada sang penjaga gawang, Samir Handanovic.

“Saya lahir dan besar di Inter, saya bermain selama 22 tahun di Inter. Inter ada di dalam diri saya, dan saya percaya bahwa jika Anda menyukai klub, Anda tetap menyukainya, terlepas dari itu, bahkan jika mereka mengambil ban kapten Anda,” ujar Walter Zenga.

Zenga mengkritik keputusan Icardi yang menunjuk Wanda Nara, sebagai agen. Terlebih lagi, saat ini Wanda Nara sering muncul di televisi. Wanda Nara menjadi salah satu pakar dalam acara televisi, Tiki Taka.

“Saat ini, Anda tidak dapat membiarkan agen berbicara setiap Minggu malam, karena ada tumpang tindih peran dan tugas. Saya yakin Beppe Marotta benar untuk memilih tindakan ini dan saya senang dia melakukannya,” beber Walter Zenga.

Comments
Loading...