Zenga Ingin Napoli Datangkan Kiper Udinese

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Italia, Walter Zenga, memberikan saran kepada Napoli yang kini tidak emmiliki penjaga gawang utama. Zenga menyarankan Napioli untuk merekrut kiper Udinese dan timnas Italia U-21, Alex Meret.

Selepas Pepe Reina memutuskan untuk hijrah ke AC Milan, Napoli kini sedang mencari sosok pengganti penjaga gawang veteran tersebut. Nama-nama seperti Alisson Becker dan Bernd Leno kerap dikaitkan akan merapat ke Stadio San Paolo pada bursa transfer kali ini.

Alex Meret - football5star.com
Squawka

“Saya telah melihatnya bermain dan saya dibuat terkesima oleh penampilannya. Ia memiliki fisik yang kuat, mampu memberikan arahan kepada para bek, serta memiliki teknik yang baik. Saya pribadi menyarankan Napoli untuk merekrutnya. Tentu dengan pemain berpengalaman seperti Petr Cech untuk membantunya berkembang,” ujar Zenga kepada Gazzetta Dello Sport.

Dalam kesempatan yang sama, Zenga juga membicarkaan negara-negara yang sudah membuat perkembangan di sektor penjaga gawang. Menurutnya, timnas Brasil kini memiliki 2 kiper yang sangat baik. Namun, Italia tetap menjadi tim dengan kiper terbaik menurutnya.

“Brasil telah banyak berkembang di sektor penjaga gawang. Alisson dan Ederson adalah 2 kiper yang sangat baik. Bagi saya pribadi, Italia masih merupakan negara dengan kiper terbaik saat ini. Buffon dan Donnatumma telah membuktikan kualitasnya kepada khalayak luas. Selain itu, Italia juga masih memiliki sosok seperti Mattia Perin, Alessio Cragno dan Alex Meret,” tutup pria 58 tahun itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...