Penyerang Zenit Keluar dari Penjara

Football5star.com, Indonesia – Klub asal Rusia, Zenit FC kembali mengontrak mantan penyerang mereka, Alekansdr Kokorin. Pemain yang bersangkutan baru saja dibebaskan dari penjara karena kasus keributan setahun lalu.

Kokorin dan rekan sesama pesepak bolanya, Pavel Mamayev (CSKA), ditangkap pada Mei 2019 lalu. Keduanya dianggap terlilbat dalam tindakan kekerasan dengan menyerang seorang staf kementerian perdagangan dengan kursi pada Oktober 2018.

Selain keduanya, polisi juga menangkap adik laki-laki Kokorin, Kirril, yang terlibat dalam insiden itu. Kejadian itu terjadi di salah satu tempat makan di ibu kota Rusia, Moskwa.

Kokorin - Mamayev - Zenit - Football5star

Mamayev dikenakan hukuman 17 bulan, dan Kokorin 18 bulan. Namun, keduanya bisa bebas lebih cepat karena dianggap berkelakuan baik selama berada di balik jeruji. Secara resmi, dua pemain tersebut dibebaskan pada Selasa (17/9) lalu.

BBC merilis, keduanya terhindar dari ancaman hukuman maksimal terkait hooliganisme yang mencapai tujuh tahun. Dengan demikian, keduanya bisa segera kembali memperlihatkan aksinya di lapangan hijau.

Kedua pemain tersebut juga memiliki penampilan yang lumayan banyak untuk tim nasional Rusia. Kokorin mengantongi 48 pertandingan dan Mamayev catatkan 15 pertandingan. Pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu, nama pertama batal tampil karena cedera.

Comments
Loading...