Zidan Sebut Juergen Klopp Puji Dirinya Lebih Hebat dari Salah

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Borussia Dortmund asal Mesir Mohamed Zidan mengatakan bahwa pelatih Liverpool Juergen Klopp pernah memuji dirinya lebih hebat dibanding Mohamed Salah.

“Klopp memberitahu saya bahwa saya jauh lebih baik dibandingkan Salah 100 kali, tapi saya perlu untuk menjadi lebih profesional,” ucap Zidan seperti dikutip Football5star.com dari On Sport, Minggu (18/1/2020).

getty images

“Klopp bilang pada saya, saya punya bakat besar dan skill, tapi saya harus lebih berkonsentrasi. Jika saya melakukan ini, saya bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia,” sambungnya.

Namun Zidan sadar diri bahwa dirinya tak seperti Salah yang lebih konsisten dan bersikap profesional hingga berada di titik hebat seperti saat ini. “”Saya harus lebih berdedikasi saat pelathan dan lebih profesional untuk mencapai level Salah di masa lalu,”

Zidan menyebut bahwa eks pemain Chelsea itu memang lebih profesional dibanding dirinya. Zidan pernah memperkuat klub-klub Jerman seperti Midtylland, Mainz, Hamburg dan Dortmund.

Comments are closed.