Zidane Akui Barcelona Lebih Superior Dibandingkan Madrid

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Dominasi Barcelona di kompetisi domestik musim ini mendapat pengakuan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Entrenador berkepala plontos itu bahkan menyebutkan rival abadi klubnya memang lebih superior.

Di Spanyol, Barcelona berhasil mengangkat dua trofi musim ini. Pertama tentu saja Copa del Rey yang mereka raih setelah mengalahkan Sevilla 5-0 di babak final. Sedangkan minggu kemarin, Lionel Messi dkk baru saja memastikan gelar La Liga usai menang 4-2 di kandang Deportivo La Coruna.

Unggul 11 angka dari Atletico Madrid dengan menyisakan tiga pertandingan, raihan poin anak asuh Ernesto Valverde pun tak mampu lagi dikejar klub ibu kota. Kesuksesan ini pula yang membuat Zidane memuji Azulgrana

“Di La Liga, jelas Barcelona. Mereka memang sangat layak menjadi juara, dan kami harus menyelamati mereka karena mereka sangat superior di kompetisi ini,” kata Zidane seperti dikutip Football5star.com dari AS, Minggu (30/4/2018).

Zinedine Zidane tak mensyukuri cedera Neymar yang memungkinnya absen saat PSg lawan Madrid di Liga Champions.
reuters.com

Gagal mempertahankan gelar La Liga musim ini, Madrid masih berkesempatan mengangkat piala karena masih berada di Liga Champions dan berpeluang menembus final. Untuk itu, pelatih asal Prancis ini menginginkan timnya kembali mengangkat trofi Si Kuping Besar guna menyelamatkan musim 2017-2018.

“Kami punya kesempatan mencapai final. Mereka sudah memenangi dua piala dan menjalani musim yang luar biasa. Tapi, yang penting bagi kami adalah apa yang akan kami lakukan besok,” dia menambahkan.

Comments
Loading...