Zidane Akui Luka Modric Pemain Penting Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya memang memiliki konsep untuk rotasi pemain di tiap laga pada musim ini.

Hal itu juga yang membuat sejumlah nama pemain senior seperti Luka Modric jarang mendapat tempat utama. Akan tetapi, menurut Zidane pemain Kroasia tersebut hingga saat ini ialah pemain penting El Real.

Luka Modric menerima penghargaan Golden Foot untuk tahun 2019 meski jeblok bersama Real Madrid.
Twitter @HNS_CFF

“Tidak ada yang mengubah peran Modric, dia tetap menjadi pemain penting bagi kami. Tapi, kami juga memiliki banyak pemain muda yang ingin menembus tim utama dan tampil baik,” kata Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (31/11/2019).

“Bagi saya, memilih antara Modric dan pemain muda lain bukan perkara mudah. Tiap pekan saya selalu dibuat sakit kepala untuk menentukan tim utama,” tambah Zidane.

Pelatih asal Prancis itu mengakui bahwa dirinya memang melihat barisan gelandang Real Madrid sangat fokus di tiap laga pada musim ini. Sebagai pelatih, dirinya hanya ingin bisa memberi kesempatan kepada semua pemain.

“Mereka para pemain tengah Madrid sangat fokus. Kami di musim ini ingin meraih gelar juara. Untuk itu, Anda membutuhkan semua pemain untuk bermain bagus.” kata Zidane.

Comments
Loading...