Zidane Antusias Lihat Perkembangan Pesat Madrid

Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, cukup puas melihat perkembangan anak asuhnya dari hari ke hari. Zidane menyebut, Los Blancos terus berbenah dengan memperbaiki kesalahan-kesalahan di laga sebelumnya.

Dalam dua laga terakhir, Madrid berhasil memetik dua kemenangan telak atas Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon. Dua kemenangan tersebut menjadi momentum bagus bagi Madrid yang sempat merosot usai kekalahan telak di El Clasico lalu.

“Saya baik-baik saja, saya senang dan bisa melihat ada perkembangan di dalam tim ini. Saya telah menjadi pelatih dalam dua laga dan anda harus mencerna segalanya dengan perlahan-lahan. Para pemain adalah hal utama di mata saya,” ujar Zidane, dilansir situs resmi klub.

“Kami akan terus memperbaiki diri, kami mempersiapkan diri dengan sangat baik dan saya melihat perkembangannya dari hari ke hari. Dengan data yang kumpulkan dari sesi latihan saya bisa melihat bagaimana perkembangan kami setiap pekan,”

Zidane juga angkat bicara mengenai pernyataan gelandang Barcelona, Sergio Busquets, yang menyebut bahwa Atletico Madrid lebih berbahaya daripada Real Madrid musim ini.

“Hal itu bukan sebuah hal penting bagi saya, karena bagi saya yang terpenting adalah laga kontra Betis. Semua lawan sama pentingnya di mata saya. Jika anda ingin memenangi gelar liga, maka anda harus memenangi sebanyak mungkin pertandingan, dan laga kontra Betis adalah salah satu di antaranya.”

Comments
Loading...