Zidane Berharap Lionel Messi Tidak Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi bisa bertahan di Nou Camp dan tidak tinggalkan LaLiga pada musim depan.

Menurut Zidane, Messi ialah pemain terbaik yang masih dibutuhkan di kompetisi LaLiga. “Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi kita behrarap tidak bakal kejadian. Sebab dia ada di liga ini dan kita ingin para pemain terbaik dunia bermain di sini,” ucap Zidane seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (3/7/2020).

Lionel Messi - Barcelona - Newell's - Cristian D'Amico - New York Post

Sebelum Zidane, sempat tak mau memberi banyak komentar terkait kondisi Barcelona saat ini. Barcelona terus dihantam isu keretakan di dalam tim. Kala bermain imbang melawan Celta Vigo beberapa waktu lalu, gestur para pemain menunjukkan tidak suka dengan staff kepelatihan.

“Yang terpenting sekarang adalah memikirkan pertandingan,” kata pelatih asal Prancis tersebut.

Beberapa surat kabar Spanyol pun menurunkan laporan jika hubungan pemain bintang Lionel Messi dengan pelatih memanas. Kondisi yang memanas di internal Barca memang tak bisa disembunyikan.

Striker asal Uruguay itu sebelumnya mengaku, jika para pemain Barcelona melakukan upaya luar biasa untuk memperbaiki catatan buruk klub musim ini.

“Bermain di kandang lawan kami selalu kehilangan poin penuh. Sesuatu yang biasanya tak terjadi pada musim lalu. Namun untuk hal itu, pertanyaan harus diajukan kepada tim teknis pelatih,” jelas Suarez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More