Zidane Beri Sinyal Gareth Bale dan James Rodriguez Bertahan di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa dua pemainnya yang tengah rumorkan akan hengkang, Gareth Bale dan James Rodriguez ialah bagian penting Los Blancos, Selasa (13/8/2019).

Menurut Zidane, Bale dan James Rodriguez akan selalu bisa diandalkan oleh klub. Pernyataan Zidane tentu terdengar aneh pasalnya beberapa waktu lalu pria Prancis ini menganggap dua pemainnya itu tak lagi dibutuhkan Real Madrid.

“James dan Bale sama-sama pemain Real Madrid dan keduanya ialah anggota penting dari skuat kami,” kata Zidane seperti dikutip dari football-espana.

“Kami mengandalkan semua pemain yang ada di sini untuk mengarungi satu musim ke depan. Namun apapun bisa terjadi hingga 31 Agustus nanti. Tapi untuk sekarang mereka pemain kami,” ucap Zidane.

Gareth Bale memang yang paling santer dikabarkan akan hengkang daru Bernabeu. Beberapa waktu lalu, eks pemain Spurs ini bahkan selangkah lagi bermain di Liga Tiongkok.

Sayang hal itu gagal terwujud karena penolakan dari Florentino Perez terkait nilai transfer pemain asal Wales tersebut.

Sementara itu James Rodriguez kembali ke Madrid setelah habiskan dua musim sebagai pemain pinjaman di Bayern Munich. Peluang pemain Kolombia ini untuk menembus skuat utama musim ini sepertinya sulit apalagi sejak kedatangan Eden Hazard dari Chelsea.

Comments
Loading...