Zidane: Cedera Eden Hazard Tak Perlu Operasi

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengalami cedera saat menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions pekan lalu. Tapi Zinedine Zidane menegaskan pemainnya itu tidak membutuhkan operasi.

Eden Hazard mengalami cedera engkel. Akibatnya dia sudah absen di dua pertandingan Real Madrid di LaLiga. Ia pun dipastikan kembali menepi ketika Los Blancos melawan Club Brugge di Liga Champions, Kamis (12/12/2019) dinihari WIB.

Walau begitu, Zinedine Zidane mengatakan mantan pemain Chelsea itu masih baik-baik saja dan tidak membutuhkan operasi. Ia meyakini sang pemain akan kembali merumput dalam waktu dekat.

Marca

“Saya rasa dia tidak perlu operasi, tapi saya tidak tahu seberapa parah cederanya. Saya bisa bilang pada Anda sekarang bahwa cederanya itu bisa kami kontrol dan saya harap dia bisa kembali dalam waktu dekat dengan kondisi yang jauh lebih baik,” ujar Zidane seperti dilansir AS, Rabu (11/12/2019).

“Mereka berbicara soal satu atau dua minggu dan sekarang yang perlu dilakukan adalah untuk berharti-hati karena ini bukan momen yang bagus. Kami harap dia bisa kembali bersama kami secepat mungkin,” ujarnya lagi.

Adapun saat melawan Club Brugge nanti pelatih asal Prancis menegaskan laga akan berlangsung ketat kendati Madrid sudah memastikan tempat di 16 besar. “Pertandingan nanti akan sulit. Mereka bermain sejak kualifikasi babak ketiga, jadi mental mereka sudah teruji. Bagi kami ini adalah Liga Champions, bukan laga persahabatan, jadi kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More