Zidane dan Ramos Sepakat 5 Pemain Ini sebagai Incaran Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mencegah terulang kembali hasil mengecewakan yang didapat musim ini, Real Madrid berencana melakukan perombak skuat pada bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan kapten Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan menyetujui lima pemain target utama yang dapat dibuat klub, begitu jendela transfer terbuka.

Dilaporkan Diario Gol dilansir Fox Sports Asia, manajemen Madrid ingin melakukan perekrutan pemain cukup banyak. Menurut rencana, perekrutan akan terbagi menjadi dua fase dan memakan waktu selama dua tahun. Madrid ingin merevolusi skuat yang akan dilakukan dalam dua tahap.

eurosports.com

Lima pemain prioritas utama yang masuk dalam fase pertama adalah gelandan Chelsea Eden Hazard, gelandang Man United Paul Pogba, Christian Eriksen asal Tottenham Hotspur, striker Luka Jovic yang bermain untuk Eintracht Frankfurt dan bek Lyon, Ferland Mendy.

Masih menurut Diario Gol, Eden Hazard adalah prioritas terbesar pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Andai larangan transfer diterapkan untuk Chelsea, maka dapat menghambat kesepakatan. Tetapi, kembalinya Christian Pulisic dari masa peminjaman dapat memungkinkan terealisasinya kesepakatan.

Striker Luka Jovic dicanangkan sebagai pengganti Karim Benzema, dana sejumlah 60 hingga 70 juta poundsterling disiapkan untuk mendapatkan jasa striker Frankfurt itu. Sementara Ferland Mendy diasumsikan untuk memperkuat bek kiri Madrid, karena Zidane kurang puas dengan pelapis Marcelo saat ini, Sergio Reguilon.

Dua pemain potensial lainnya, Paul Pogba dan Christian Eriksen telah menerima sinyal hijau, tetapi larangan transfer agen Pogba Mino Raiola dan keengganan pemilik Spurs, Daniel Levy untuk menjual Eriksen, dapat mempengaruhi kesepakatan transfer ini.

Comments
Loading...