Zidane Dianggap Ambil Keputusan Keliru Soal Vinicius Jr

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona, Rivaldo melemparkan kritik terkait keputusan pelatih Real Madrid, Zinédine Zidane yang membangku cadangkan pemain Brasil, Vinicius Jr di laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Menurut Rivaldo, Zidane sangat keliru dengan tidak memainkan Vinicius Jr sejak awal pertandingan. Rivaldo pun berharap bahwa pelatih Prancis itu bisa memainkan Vinicius sejak menit awal di laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (24/10/2020).

“Aneh melihat Zidane banyak mengubah starting elevenya untuk laga Liga Champions. Dia akhirnya membayar untuk itu karena Madrid mengalami kekalahan,” tulis Rivaldo di Betfair seperti dikutip Football5starcom dari Marca

“Zidane membuat kesalahan dengan memainkan Vinicius dari bangku cadangan begitu sering. Saat ini, pemain muda Brasil itu adalah pemain yang paling berbahaya di skuat Madrid,” tambah Rivaldo.

“Dia tak perlu belajar dari bangku cadangan tetapi berkembang di lapangan dengan menjadi semakin berbahaya dan berpengaruh. Zidane harus memainkannya sejak menit awal di laga melawan Barcelona,”

Selain itu, Rivaldo juga meyakini bahwa pertandingan El Clascio antara Barcelona vs Real Madrid di Nou Camp bisa jadi panggung untuk bintang asal Argentina, Lionel Messi.

“El Clasico pada hari Sabtu adalah kesempatan sempurna bagi Lionel Messi untuk membuktikan dia masih memiliki komitmen kuat untuk Barcelona,”

“Dia mengalami musim panas yang sulit dan belum memulai musim dengan gemilang tetapi ini adalah pertandingan yang sempurna untuk meningkatkan permainanya dan membuktikan bahwa dia adalah pemain luar biasa,” tutup Rivaldo.

BarcelonaLaLigaReal MadridVinicius JuniorZinedine Zidane