Zidane: Fan Madrid Harus Tetap Dukung Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak murka dengan kelakuan Gareth Bale bersama timnas Wales beberapa waktu lalu. Alih-alih marah, ia justru meminta para fan untuk tetap mendukugn sang winger.

Ketika sukses membawa Wales lolos ke Piala Eropa 2020 mendatang, Gareth Bale beserta rekannya membentangkan spanduk bertuliskan “Wales, Golf, Madrid”. Selebrasi ini lantas menimbulkan tanda tanya terkait kebahagiaanya di klub ibu kota Spanyol.

Tidak sedikit pula fan El Real yang murka dengan aksi mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Namun, Zidane meminta para suporter untuk tetap tenang dan terus mendukung pemainnya. Karena baginya, Bale adalah pemain penting.

Selebrasi provokatif Gareth Bale bersama timnas Wales dinilai bodoh oleh Dimitar Berbatov.
News Groove

“Saya tetap percaya pada Bale dan tidak ada yang baru. Dia akan kembali bermain lagi bersama kami. Ketika Anda melihat apa yang dibuat Gareth, orang-orang harus berada di belakangnya. Ada banyak keributan soal dia, tapi saya melihatnya dari sudut pandang sepak bola,” kata Zidane seperti dilansir AS, Jumat (22/11/2019).

“Para suporter harus bersamanya karena dia pemain penting kami. Apa yang bisa saya katakan sekarang tetaplah sama, dia bersama kami, saya selalu bersama pemain. Kami hanya akan melihat apa yang terjadi dalam tim ini,” katanya lagi.

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis itu jugs menegaskan bahwa pemain berusia 30 tahun itu tetap masuk dalam skemanya ketika Real Madrid menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu.

“Besok sangatlah penting, besok kami ada pertandingan yang harus dimenangkan dan kami butuh pemain terbaik kami,” tutup Zinedine Zidane.

Comments
Loading...