Zidane Ingin Eriksen Jadi Rekrutan Pertamanya

Football5star.com, Indonesia – Resmi kembali menjabat pelatih Real Madrid membuat Zinedine Zidane langsung menancapkan radarnya ke beberapa pemain bintang yang akan didatangkan musim depan. Salah satu nama yang santer diberitakan akan direkrut adalah bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Eriksen sejatinya bukan nama asing bagi kubu Madrid. Sudah dari dua musim lalu ia menjadi incaran El Real. Tapi upaya mereka untuk mendapatkannya selalu gagal.

Kini di kesempatan kedua Zidane menukangi klub berjuluk Los Blancos itu, ia tidak ingin gagal lagi. Mirror melaporkan bahwa gelandang asal Denmark tersebut akan menjadi target utama dan pertama yang ingin didatangkan sang pelatih.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Daily Mirror
mirror.co.uk

Peluang pelatih berkepala plontos ini menggaet Eriksen Juni mendatang terbilang sangat besar. Pasalnya kontrak sang gelandang hanya menyisakan satu tahun lagi dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda dirinya akan meneken kontrak baru bersama Spurs.

Sisa kontrak yang akan berakhir 2020 mendatang pun diyakini berpengaruh pada banderolnya. Saat ini, harga mantan pemain Ajax Amsterdam itu ditaksir 80 juta euro.

Harga tersebut tentu bukan menjadi masalah besar bagi El Real. Apalagi presiden klub, Florentino Perez, sudah menjanjikan dana segar sebesar 300 juta euro untuk keperluan belanja pemain musim depan.

Sementara itu, Diario AS melaporkan pelatih yang akrab disapa Zizou itu nantinya akan memantau langsung performa pemain incarannya itu dalam waktu dekat

Comments
Loading...