Zidane Janjikan Perubahan Besar di Tubuh Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan akan melakukan beberapa pergantian pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Ia mengatakan bahwa saat ini Real Madrid memang sudah harus melepas beberapa pemain selepas melewati masa-masa sukses.

Sebelumnya, Zinedine Zidane berhasil membawa Los Blancos menjadi tim yang dominan di kancah sepak bola Eropa dalam tiga musim beruntun. Namun, ia memutuskan untuk hengkang pada bulan Juni 2018 karena merasa lelah melatih di Santiago Bernabeu.

Delapan bulan setelahnya, pria 46 tahun itu memutuskan untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Ia pun menjanjikan serangkaian perubahan di sisa musim ini dan bursa transfer musim panas mendatang.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Squawka
Squawka

“Saya rasa, klub ini membutuhkan beberapa pergantinan pemain setelah melewati masa-masa sukses. Saya sudah memiliki beberapa rencana pergantian pemain yang akan dilakukan pada bursa transfer musim panas nanti,” tutur Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane mengatakan bahwa Florentino Perez menjadi alasan terbesarnya untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Ia pun mengaku bersedia kembali karena rasa cintanya yang sangat besar kepada Florentino Perez dan Real Madrid.

“Saya memutuskan untuk kembali karena memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden. Saya sangat mencintainya dan pada akhirnya memutuskan untuk kembali setelah delapan bulan. Pada akhir musim nanti, saya memastikan akan melakukan banyak perubahan demi kepentingan semua pihak.”

Comments
Loading...