Zidane Jelaskan Status Mayoral Di Skuat Madrid

Perkembangan penyerang muda Real Madrid, Borja Mayoral, membuat pelatih Zinedine Zidane terkesan. Apalagi, sang pemain sejatinya berstatus sebagai pemain Castilla.

Mayoral mulai mendapatkan sorotan dari media dan para fans. Pasalnya, ia selalu disertakan oleh Zidane ke tim senior Madrid dalam lima laga terakhir di Divisi Primera.

Zidane menegaskan bahwa Mayoral tetaplah pemain Castilla. Tetapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi sang penyerang untuk bermain bersama tim utama.

Pria asal Prancis tersebut mengaku kagum dengan kerja keras Mayoral.

“Ia berstatus sebagai pemain Castilla, tetapi ia telah bermain bersama kami dan juga bermain di liga junior,” terang Zidane seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Yang ia lakukan tidaklah mudah. Setiap pekan, ia berlatih bersama kami. Jika kami memiliki skuat yang lengkap, maka wajar apabila ia kembali ke Castilla.”

“Saya senang dengan caranya mengurus hal ini karena ini tidak mudah,” tambah dirinya.

Bersama dengan Castilla, pemain asli binaan akademi Madrid tersebut telah menyumbangkan 18 gol dan dua assist dari 29 penampilan di seluruh kompetisi. Besar kemungkinan, ia akan promosi ke tim utama secara permanen pada musim depan.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Primera dengan total raihan 63 poin.

Pada hari Senin (21/3), Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu.

Borja MayoralReal MadridZinedine Zidane