Zidane Kesal Lihat Sikap Membangkang James

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, baru saja membuat pelatihnya Zinedine Zidane marah saat laga menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/1) malam lalu. Zidane tersinggung karena pemain asal Kolombia itu enggan melanjutkan pemanasan sesuai instruksinya.

James memulai laga dari bangku cadangan saat melawan Gijon. Dia masuk pada menit ke-60 menggantikan Isco. Sebelumnya, James berharap dimasukkan Zidane di akhir babak pertama. Mantan pemain AS Monaco itu ingin dimasukkan untuk menggantikan Gareth Bale yang mengalami cedera otot.

Setelah melakukan pemanasan, ternyata James harus rela melihat Zidane yang ternyata memasukkan Jese Rodriguez untuk mengisi posisi Bale. Tak terima dengan keputusan Zidane, James menghentikan pemanasannya. Ia kembali duduk di bangku cadangan. Sikap James itulah yang kemudian membuat Zidane tersinggung.

Tindakan yang baru diperlihatkan James tentu akan berbahaya buat kariernya di Los Blancos. Sikap seperti itu bisa saja membuat Zidane enggan untuk menurunkannya di laga-laga berikutnya. Ketika Madrid dilatih Rafael Benitez, James juga pernah melakukan hal yang sama.

Ia sempat protes kepada Benitez yang tak jarang memainkannya pasca cedera di awal musim. Sejak saat itu, Benitez semakin jarang memberi James kesempatan tampil. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu juga tidak suka dengan pemain pembangkang.

Comments
Loading...