Zidane Klaim Madrid Kelelahan saat Jamu Espanyol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengeluhkan jadwal padat yang harus dihadapi para pemainnya setelah melawan Espanyol dalam lanjutan Divisi Primera di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2017).

Madrid meraih tiga poin setelah mengalahkan Espanyol dua gol tanpa balas. Isco menjadi pahlawan Los Blancos setelah memborong semua gol ke gawang tim tamu.

Zidane menilai para pemain Madrid kelelahan pada babak kedua laga kontra Espanyol. Sejak September lalu, Los Blancos harus menghadapi tujuh pertandingan dengan jeda yang tak terlalu lama.

Setelah ini, para pemain Madrid bakal membela negara masing-masing dalam Kualifikasi Piala Dunia 2017. Zidane berharap tidak ada pemain yang kembali ke Santiago Bernabeu dalam kondisi cedera.

“Kami sedikit kelelahan pada babak kedua. Itu sudah diperkirakan setelah kami melakoni tujuh laga terakhir. Kondisi fisik kami menurun,” ujar Zidane, seperti dilansir laman resmi Madrid.

“Sisi negatifnya adalah tidak banyak pemain saya yang akan beristirahat dan mendapat jatah libur. Mereka memiliki pekan yang penting dalam Kualifikasi Piala Dunia. Hal terpenting adalah mereka tidak cedera,” imbuhnya.

Meski demikian, Zidane mengaku puas dengan performa Madrid. Apalagi, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan berhasil meraih kemenangan perdana di Santiago Bernabeu dalam kompetisi Divisi Primera musim ini.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan tetap bersabar. Meski unggul 1-0 pada babak pertama, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Zidane..

“Kami bermain dengan sabar pada babak pertama dan kedua. Hal terpenting adalah kami meraih tiga poin di Santiago Bernabeu setelah gagal melakukannya dalam beberapa laga sebelumnya,” tandasnya.