Zidane: Kroos Adalah Kepingan Puzzle Yang Dicari Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melontarkan pujian untuk gelandang andalannya, Toni Kroos. Menurut dia, Kroos telah mengubah gaya bermain Madrid.

Kroos memang menunjukkan peran vital sebagai distributor bola di lini tengah. Berdasarkan catatan statistiknya di Divisi Primera La Liga musim ini, Kroos telah melepaskan 1.329 operan sukses dan menjadi yang tertinggi di antara pemain lainnya.

Selain itu, Kroos juga menjadi pemain dengan operan paling akurat di Divisi Primera dengan persentase mencapai 93,2 persen.

“Dia merupakan pemain sempurna untuk Real Madrid. Dia mengubah gaya kami sejak bergabung. Kroos adalah kepingan puzzle yang dinantikan Madrid cukup lama. Dia sangat cocok dengan filosofi kami. Semoga, dia bisa bertahan untuk jangka waktu lama,” puji Zidane, dilansir AS.

Kroos sendiri telah menyumbang enam assist dalam 17 penampilannya di Divisi Primera musim ini. Salah satunya tercipta saat menghadapi Deportivo La Coruna pada Minggu (9/1) lalu. Laga tersebut merupakan debut Zidane sebagai pelatih Madrid.

Gelandang timnas Jerman ini memutuskan bergabung dengan Madrid pada musim panas 2014. Dia menandatangani kontrak berdurasi enam musim bersama Los Blancos.

Comments
Loading...