Zidane: Lawan Cadiz, Real Madrid Butuh Rotasi Pemain

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menjamu tim promosi, Cadiz, dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (17/10/2020). Laga ini akan dimanfaatkan Zinedine Zidane untuk merotasi pemainnya.

Zinedine Zidane memastikan rotasi sangat mungkin dilakukan. Apalagi pekan ini akan berlangsung padat karena mereka juga sudah ditunggu Liga Champions pada tengah pekan.

“Kita sudah membicarakan tentang perlunya rotasi ini berkali-kali. Kami membutuhkan ini karena musim masih sangat panjang dan kami akan menjalani jadwal padat,” kata pelatih asal Prancis seperti dikutip Football5star dari Marca, Jumat (16/10/2020).

Levante vs Real Madrid
@realmadriden

“Kami punya pemain yang sangat bagus dan tidak ada pemain kami yang pernah beristirahat. Mereka tidak pernah berhenti. Kenyataannya adalah mereka semua berjuang untuk mendapatkan tempat dan itu adalah etos di ruang ganti,” ia menambahkan.

Terkait Cadiz, lawan yang dihadapi, Zidane tidak ingin menganggap remeh. Kendati berstatus sebagai tim promosi, ia melihat sang tamu sebagai tim yang disiplin. Apalagi mereka saat ini berada di peringkat kesembilan LaLiga.

“Cadiz adalah tim yang sangat disiplin, klub yang baru saja mendapat promosi. Saya pikir mereka akan menyulitkan kami. Kami tahu semua tim sangat sulit, termasuk yang berasal dari Segunda karena itu kategori yang kompetitif,” tegasnya.

“Mereka akan mencoba untuk menang di sini dan kami tahu itu. maka dari itu kami ingin memainkan sepak bola yang bagus,” tutup Zinedine Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More