Zidane: Leg Kedua Akan Lebih Sulit Dari Leg Pertama

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini laga melawan Manchester City pada hari Kamis (5/5) akan berjalan sulit. Ia meminta anak-anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh.

Banyak pihak yang menilai bahwa Madrid adalah favorit dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Man. City di Stadion Santiago Bernabeu. Tetapi, Zidane memiliki pendapat berbeda.

Pria asal Prancis tersebut menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak boleh meremehkan The Citizens. Bahkan, ia menilai laga leg kedua akan berjalan lebih sulit dari leg pertama di Stadion Etihad pekan lalu.

“Pertandingan semifinal sangatlah sulit. Kami tidak bisa berpikir bahwa ini akan berjalan mudah hanya karena kami bermain di kandang dan mendapatkan dukungan penuh dari para fans,” tegas Zidane seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Kami akan bekerja keras dari menit pertama hingga terakhir untuk bisa lolos ke final. Selama kami tetap tenang dan sabar, saya yakin kami bisa meraih hasil yang memuaskan.”

“Semuanya akan ditentukan dalam laga mendatang. Kami mengetahui hal tersebut dan kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, seperti yang biasa kami lakukan.”

“Ini tidak akan berjalan seperti laga perempatfinal melawan Wolfsburg. Kami tidak bisa berpikir bahwa kami dapat mencetak 2 atau 3 gol dalam 15 menit.”

“Kami sadar ini akan berjalan sulit. Hal yang terpenting adalah kami mempersiapkan diri dan bermain mengandalkan kerja sama,” tambah dirinya

Pemenang dari pertandingan ini akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada tanggal 28 Mei di Stadion Giuseppe Meazza.

Comments
Loading...