Zidane: Madrid Harus Berikan Dukungan Penuh kepada Hazard

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya harus tetap memberikan dukungan kepada Eden Hazard. Hal ini ia katakan usai laga melawan Atletico Madrid.

Atletico Madrid bermain imbang 0-0 dengan Real Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, penampilan Hazard kurang oke.

Pemain asal Belgia itu juga ditarik keluar pada menit 77 dan digantikan James Rodriguez. Menurut Zidane, Hazard masih dalam tahap adaptasi dan sang pemain bakal dapat suppor penuh dari Los Blancos.

“Kita harus memberikan dukungan pada Hazard. Ia telah melakukan tugas dengan baik. Kami tidak dapat menciptakan banyak peluang, tapi kami harus tetap berada di jalur ini. Kami harus menggarisbawahi kinerja yang telah dilakukan oleh semuanya di atas lapangan,” kata Zidane di situs resmi klub.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Football5star -
Getty Images

Zidane juga menyinggung soal kegagalan timnya menaklukkan Atletico.

“Momen menentukan dalam pertandingan adalah saat Jan Oblak menghalau sundulan kepala Benzema yang sangat bagus. Kami harus menghadapi seorang kiper yang sangat bagus dan kami harus menerima kenyataan itu,” Zidane menambahkan.

Meski imbang, Madrid bertengger di puncak klasemen dengan 16 poin. Los Blancos unggul dua angka atas Granada yang berada di bawahnya.