Zidane Mau Tak Mau Akan Mainkan Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid hingga saat ini memang masih tanda tanya besar. Meski begitu banyak pihak menganggap bahwa Bale akan tetap bertahan di Real Madrid di musim depan.

Pengamat sepak bola, Terry Gibson seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (15/8/2020) meyakini bahwa Zinedine Zidane di musim depan mau tak mau akan memainkan eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Gareth Bale tak antusias mengenakan kaus khusus perayaan gelar juara Liga Spanyol ke-34.

“Situasinya jelas, Zidane sejak musim panas tahun lalu di Cina sudah mengatakan bahwa ia ingin Bale pergi. Sayangnya itu tidak berjalan sesuai keinginannya, Bale tetap kembali ke tim,” ucap Gibson.

“Saya pikir dia akan bertahan di Real Madrid. Kita bicara soal klub yang menderia secara finansial. Jika Anda, Real Madrid dan membayar Bale dengan gaji besar, cepat atau lambat, Florentino Perez pasti akan meminta Zidane untuk memainkan Bale.” tambahnya.

Sampai saat ini memang belum ada klub yang mau bersedia untuk membeli Bale. Soal gajinya yang besar jadi masalah utamanya. Bale saat ini mendapat gaji sebesar 600 ribu euro per pekan.

“Satu-satunya solusi untuk Real Madrid adalah mencoba mendapatkan kembali penampilan terbaik Gareth Bale. Saya masih berpikir dia bisa lebih baik dari apa yang mereka dapatkan saat ini,”

“Secara pribadi, Bale bukan tipikal pemain yang ofensif. Dia tidak akan menyebabkan masalah di ruang ganti. Para pemain setahu saya menyukai dia dan menghormatinya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More