Zidane Optimistis Tatap Laga Tandang Pertamanya Bersama Madrid

Sejak ditangani Zinedine Zidane, Real Madrid menunjukkan banyak perkembangan dalam segi kolektivitas tim. Dalam dua laga yang telah dilalui bersama Zidane, Madrid selalu memetik kemenangan telak.

Pada laga debut Zidane sebagai pelatih, Madrid berhasil mencukur Deportivo La Coruna dengan gelontoran lima gol tanpa balas. Sepekan berikutnya, giliran Sporting Gijon yang diberondong lima gol oleh Los Blancos.

Kini Zidane bakal dihadapkan pada ujian sulit saat bertandang ke markas Real Betis, Senin (25/1) dini hari nanti. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Prancis ini optimistis menatap laga tandang perdananya ini.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk laga ini. Kami tahu menghadapi Betis akan menjadi laga yang sulit. Kami bermain di kandang lawan, tetapi itu tak akan mengubah gaya permainan kami. Kami harus membuat start yang bagus pada menit-menit awal,” ujar Zidane, dilansir situs resmi klub.

“Kami harus mengawali laga dengan level konsentrasi yang sama seperti laga lainnya. Semua pemain harus fokus di setiap laga. Kami tahu semua pertandingan punya pendekatannya sendiri-sendiri dan yang terpenting adalah tetap fokus,”

Madrid dipastikan tidak akan diperkuat dua penggawanya, yakni Gareth Bale dan Sergio Ramos, akibat cedera.

Melihat kondisi ini, Zidane kemungkinan besar akan memasang Jese Rodriguez sebagai tandem Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Comments
Loading...